Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Castle Hotel And Spa Reviews

Castle Hotel And Spa Reviews - Terletak di Tarrytown, New York, Castle Hotel and Spa akan mewujudkan impian siapa pun untuk tinggal di istana. Jaraknya sekitar 30 mil dari Manhattan, tetapi cukup jauh sehingga para tamu dapat menghabiskan cukup waktu untuk bersantai dengan alam. Para tamu dapat memilih dari sejumlah kamar.




Castle Hotel And Spa - 4 Hrs Star Hotel In Tarrytown (Westchester, New York)Source: foto.hrsstatic.com

Castle Hotel And Spa Reviews

Ada kamar klasik, suite deluxe, dan suite mewah. Setiap kamar memiliki televisi layar datar, Wi-Fi gratis, HDTV, setrika, perlengkapan mandi, layanan merapikan tempat tidur, layanan binatu, selimut bulu angsa, jubah mandi, mini bar, brankas kamar, perapian kayu bakar, dan pemandangan spektakuler. Sungai Hudson dan kaki langit New York.

Ada juga jalur pendakian sepanjang satu mil di lokasi. Sankara Spa terletak di Castle Hotel and Spa. Tidak ada spa lain seperti itu di Amerika Serikat. Spa ini memadukan pendekatan holistik dengan perawatan spa mewah. Para tamu di Castle Hotel & Spa dapat memilih dari perawatan pasangan, pijat Asia, perawatan wajah, Jacuzzi, waxing, dan pusat kebugaran selama mereka menginap.

Ecos Restaurant berada di Castle Hotel and Spa. Ini adalah restoran mewah di mana para tamu dapat menikmati makanan yang terinspirasi oleh petani lokal dan wilayah Lembah Hudson. Para tamu di Castle Hotel & Spa dapat menikmati yang terbaik dari dua dunia: pemandangan pedesaan dengan kamar dan perawatan mewah.

A Luxurious And Historic Hudson Valley Retreat

Pemesanan penginapan di sini mudah dan para tamu akan merasa segar kembali selama mereka menginap di sini. Untuk membuka pori-pori Anda, merangsang produksi sel kulit baru, dan mengurangi munculnya garis-garis halus, pesanlah Sankara Pure Results Revitalizing Facial, perawatan yang berlangsung sekitar 60 menit. Jika Anda ingin mendetoksifikasi tubuh dan mengurangi peradangan pada otot, ada pijat drainase limfatik, yang dapat berlangsung selama 60 atau 90 menit.

Crewe Hall Hotel & Spa - Reviews, Photos & Rates | Ebookers.comSource: a.travel-assets.com

Dikenal sangat bermanfaat bagi mereka yang berjuang melawan jerawat, layanan pengelupasan glikolat akan membantu menjaga kulit Anda tetap bercahaya. Tergantung pada seberapa formal Anda ingin pernikahan Anda di Castle Hotel & Spa, ada banyak fasilitas yang dapat dipilih, termasuk parkir valet, petugas mantel, porselen, linen, meja, kursi, dan termasuk koktail opsional.

Dalam beberapa jam Anda dapat bekerja langsung dengan tim katering di tempat untuk membuat menu makan malam ideal Anda, dan layanan seperti bar terbuka dan roti bakar anggur bersoda dapat disediakan dengan biaya tambahan. Makanan pembuka makan malam yang populer termasuk barang-barang seperti bass laut, daging sapi muda, dan steak ribeye.

Di Castle Hotel & Spa, para tamu diundang untuk berpartisipasi dalam berbagai acara unik dan bentuk hiburan, termasuk acara sebelumnya termasuk makan malam misteri pembunuhan, brunch Hari Ayah, dan spesial Paskah. Bulan-bulan musim panas diketahui mencakup banyak kegiatan yang berhubungan dengan kolam renang, seperti pesta tepi kolam renang "Caribbean Paradise", sedangkan Hari Valentine mencakup makan malam romantis untuk pasangan.

Guidelines And Standards For Reviews

Selain itu, bar tanpa dasar ditawarkan dari waktu ke waktu, serta pencicipan alkohol khusus, seperti untuk Hennessy. Hanya 3 menit berjalan kaki dari Castle Hotel & Spa, Nikko Hibachi Sushi & Lounge adalah restoran elegan yang menyajikan masakan Jepang dengan sentuhan modern dan menu koktail yang unik.

Untuk makanan yang menenangkan seperti sandwich, salad, atau sup, makanlah bistro. P.O. Conn., sebuah restoran yang terletak 4 menit dari hotel. Jika Anda mencari makanan bar tradisional seperti burger dan kentang goreng, Demetrius Tavern & Sports Bar, pilihan kasual yang buka sejak 1947 dan dapat dicapai dengan mobil dalam 6 menit.

Ruthin Castle Hotel And Spa, United Kingdom - 2023 Reviews, Pictures & DealsSource: pix10.agoda.net

Jika Anda terbang ke Bandara Westchester County, Anda akan menemukan bahwa mengemudi ke Castle Hotel & Spa adalah bentuk transportasi yang paling mudah dan nyaman, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit, tergantung pada kondisi lalu lintas. Ini akan memakan waktu 25 menit. . Untuk pengendara Uber, tarif satu arah standar sekitar $23, sedangkan UberXL sekitar $34.

Naik bus lokal juga bisa menjadi pilihan, seperti jalur 0012 dan 0087, dan akan memakan waktu sekitar 1 jam 45 menit. (Harga diperiksa 15/08/19) The Castle Hotel & Spa terletak di 400 Benedict Avenue, 1,3 km dari pusat kota Tarrytown. First Baptist Church of Tarrytown adalah lokasi terdekat dari Castle Hotel and Spa.

Translations Disclaimer

Waktu check-in di Castle Hotel & Spa adalah pukul 15:00 dan waktu check-out adalah pukul 11:00. Castle Hotel & Spa berjarak 12 km dari White Plains di Westchester County. The Castle Hotel & Spa berjarak 29 km dari Teterboro. KAYAK menelusuri di web untuk semua promo kamar yang tersedia di Castle Hotel & Spa in Tarrytown dan memungkinkan Anda membandingkannya untuk menemukan tarif terbaik untuk masa menginap Anda.

Banyak situs wisata yang menawarkan diskon atau promo untuk kamar Castle Hotel & Spa pada waktu yang berbeda dan KAYAK akan memberi Anda harga dari berbagai situs wisata. Ini berarti Anda selalu dapat menemukan penawaran terbaik di Castle Hotel & Spa. Temukan diskon Castle Hotel and Spa di Tarrytown dengan Kayak.

Temukan promo hotel termurah untuk Castle Hotel & Spa di Tarrytown. KAYAK menelusuri ratusan situs wisata untuk membantu Anda menemukan dan memesan promo hotel Castle Hotel & Spa terbaik untuk Anda. $323 per malam (harga terbaru untuk hotel ini). Bukan yang Anda cari? Telusuri ribuan hotel, penerbangan, dan rental mobil lainnya dengan KAYAK.

Stoke Park Review: A Relaxing Break At Stoke Park, England (2023)Source: www.anadventurousworld.com

Ini adalah versi situs web kami yang ditujukan kepada penutur bahasa Inggris di Amerika Serikat. Jika Anda penduduk negara atau wilayah lain, pilih versi Tripadvisor yang sesuai untuk negara atau wilayah Anda di menu drop-down. Juga dikelilingi oleh taman-taman yang indah dan menghadap ke Sungai Hudson yang megah adalah Castle Hotel and Spa yang megah.

Enter Your Booking Details

Retret New York yang luar biasa ini membawa Anda jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota ke tempat di mana Anda dapat menjelajahi lebih dari 100 tahun sejarah. Setiap kamarnya mengingatkan pada masa lalu tetapi menawarkan fasilitas modern seperti internet nirkabel, HDTV layar datar, mesin kopi, dan produk mandi THANN untuk kenyamanan dan kemudahan terbaik Anda.

Suites juga menawarkan perapian kayu bakar untuk menambah keakraban. Saat Anda tidak memanjakan diri dengan menjarah, jelajahi keajaiban hotel di waktu luang Anda. Bersantaplah di restoran bintang lima Equus, atau nikmati pijat relaksasi di THANN Sanctuary Spa, di mana menu perawatan mereka didasarkan pada seni penyembuhan alami.

Lembah Hudson adalah rumah bagi berbagai aktivitas luar ruangan yang dapat Anda nikmati selama menginap. Rasakan semua yang ditawarkan perjalanan tak terlupakan ke New York hari ini. Kami memverifikasi ulasan untuk memastikan wisatawan telah memesan dengan Expedia Group. Wisatawan dapat menerima voucher tabungan saat mereka mengirimkan ulasan.

Kami memublikasikan semua ulasan, positif atau negatif, yang memenuhi pedoman kami. Info lebih lanjut opens in a new window Terletak di areal bukit berhutan yang menghadap ke Sungai Hudson, menara utama Castle Hotel & Spa membentuk titik tertinggi di Westchester County, New York. Castle Hotel & Spa adalah bangunan bergaya abad pertengahan yang dengan hati-hati diubah menjadi hotel mewah 25 mil di utara Manhattan, Castle Hotel & Spa dibuka pada tahun 1997 sebagai hotel mewah.

castle hotel and spa tarrytown, tarrytown castle hotel spa wedding cost, equus castle hotel and spa, castle hotel and spa restaurant, the castle hotel & spa, airth castle hotel and spa, tarrytown castle hotel spa, dunboyne castle hotel and spa

Post a Comment for "Castle Hotel And Spa Reviews"