Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Grand Edge Hotel Semarang Review

Grand Edge Hotel Semarang Review - Jika Anda memilih opsi ini, kami akan menyoroti hotel dan fasilitas yang populer di kalangan pelancong bisnis. Setiap poin evaluasi adalah antara 1-10. Untuk mendapatkan skor total yang Anda lihat, kami menjumlahkan semua skor ulasan yang kami terima dan membagi totalnya dengan jumlah poin ulasan yang kami terima.




Grand Edge Hotel Semarang - Chse Certified In Semarang - See 2023 PricesSource: pix10.agoda.net

Grand Edge Hotel Semarang Review

Selain itu, para tamu dapat bervariasi di area utama seperti lokasi, kebersihan, staf, kenyamanan, fasilitas, nilai uang, dan Wi-Fi - WiFi gratis. Perhatikan bahwa pengunjung mengirimkan sub-rating dan skor keseluruhan secara independen, jadi tidak ada korelasi langsung di antara keduanya. Jika Anda pernah menginap di sana atau pernah mengunjungi properti tetapi tidak benar-benar menginap di sana, Anda dapat meninjau tempat yang Anda pesan melalui Platform kami.

Untuk mengedit ulasan yang telah Anda kirim, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami. Kami memiliki orang dan sistem otomatis untuk mendeteksi ulasan palsu yang diposting ke Platform kami. Jika kami menemukan informasi apa pun, kami akan menghapusnya dan, jika perlu, mengambil tindakan terhadap siapa pun yang bertanggung jawab.

Siapa pun yang melihat sesuatu yang mencurigakan selalu dapat melaporkannya ke tim Layanan Pelanggan kami sehingga tim Anti-Penipuan kami dapat menyelidikinya. Idealnya, kami akan mempublikasikan setiap ulasan yang kami terima, baik positif maupun negatif. Namun, kami tidak akan menampilkan ulasan apa pun yang menyertakan atau menyebutkan (antara lain): Untuk memastikan bahwa ulasan tersebut relevan, kami hanya dapat menerima ulasan yang dikirimkan dalam waktu 3 bulan sejak ulasan tersebut. , dan kami dapat berhenti setelah menampilkan ulasan tersebut.

How Guest Reviews Work

36 bulan - atau jika Properti berpindah kepemilikan. Ketika Anda melihat banyak ulasan, ulasan terbaru akan berada di atas, tergantung pada beberapa faktor lain (bahasa apa ulasan itu, apakah itu hanya peringkat atau berisi komentar, dll.). Jika diinginkan, Anda dapat mengurutkan dan/atau memfilternya (berdasarkan waktu dalam setahun, poin ulasan, dll.).

Patra Semarang Hotel & Convention From $33. Semarang Hotel Deals & Reviews  - KayakSource: www.kayak.com

Kami terkadang menampilkan hasil ulasan eksternal dari situs perjalanan populer lainnya. Ketika kami melakukan ini, kami membuatnya jelas. Pedoman dan standar ini dimaksudkan agar konten di Booking.com tetap relevan dan ramah keluarga tanpa membatasi ekspresi opini yang kuat. Mereka juga berlaku tanpa perasaan komentar. Partisipasi harus terkait dengan perjalanan.

Kontribusi yang paling membantu dirinci dan membantu orang lain membuat keputusan yang lebih baik. Tolong jangan sertakan komentar pribadi, politik, moral atau agama. Konten promosi akan dihapus dan masalah terkait layanan Booking.com akan dirujuk ke tim Layanan Pelanggan atau Layanan Akomodasi kami. Kontribusi harus relevan dengan khalayak global.

Harap, dalam bahasa apa pun, jangan menggunakan kata-kata kotor atau mencoba mendekati ejaan kreatif. Komentar dan media yang mengandung 'ujaran kebencian', komentar diskriminatif, ancaman, komentar kebencian, kekerasan dan promosi aktivitas ilegal dilarang. Semua konten harus asli dan unik untuk pengunjung. Ulasan paling berharga jika asli dan tidak memihak.

Guidelines And Standards For Reviews

Kontribusi Anda harus menjadi milik Anda. Mitra properti Booking.com tidak boleh memposting atas nama tamu atau menawarkan penawaran untuk ditukar dengan ulasan. Upaya merendahkan pesaing dengan memposting ulasan negatif tidak akan diterima. Menghormati privasi orang lain. Booking.com akan mencoba menyembunyikan alamat email, nomor telepon, alamat situs web, akun media sosial, dan detail serupa.

Pendapat yang diungkapkan dalam kontribusi adalah milik pelanggan dan properti Booking.com, bukan Booking.com. Booking.com tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas ulasan atau umpan balik apa pun. Booking.com adalah distributor (tidak bertanggung jawab atas moderasi) dan bukan penerbit komentar dan tanggapan ini. Secara default, ulasan diurutkan berdasarkan riwayat ulasan dan kriteria lain untuk menampilkan ulasan yang paling relevan, termasuk namun tidak terbatas pada: bahasa Anda, ulasan dalam teks non-anonim, dan ulasan.

Louis Kienne Hotel Pemuda, Semarang | HotelscombinedSource: www.hotelscombined.com

Mungkin ada berbagai pilihan lain (tergantung tipe penumpang, tergantung ukuran, dll.). Layanan ini mungkin berisi terjemahan yang disediakan oleh Google. Google menafikan semua jaminan terkait terjemahan, tersurat maupun tersirat, termasuk jaminan keakuratan, keandalan, dan jaminan tersirat tentang kelayakan jual, kesesuaian untuk suatu tujuan, kekhususan, dan non-pelanggaran.

Saya suka keramahan hotel (Indonesia).. Saya suka kolam renang tanpa batas dengan pemandangan indah.. Saya suka makanannya.. Sarapan harus lebih baik untuk hotel bintang 4 ini. Pemanggang roti rusak, tetapi staf yang membantu membantu kami dengan cepat. salad itu tidak segar sehingga kami tidak bisa menikmati salad.

Guidelines And Standards For Reviews

Saya suka kamar, tempat tidur, dan kolam renang tanpa batas. Ada taman bermain di lantai dasar dimana kita bisa bermain dengan anak-anak kita dan biayanya hanya 30 ribu per anak untuk 3 jam termasuk teman. Staf sangat membantu dan responsif. Dekorasinya gelap dan tidak menyenangkan, jendelanya kotor, bantalnya terlalu empuk, udara di dalam kamar sangat dingin.

Desain pancuran yang luar biasa menghubungkan pancuran ke pancuran, sehingga toilet menyiram setelah menggunakan pancuran. Kami berada di lantai 5 dan dapat mendengarkan musik live (dari karaoke di lantai 2?) Hingga larut malam. Kami menyukai lokasi yang strategis di Semarang Atas. Kami menikmati kolam renang atap yang bagus, staf yang ramah, tempat tidur yang bagus, dan parkir yang mudah.

Makanan enak mudah didapat: Nasi Ayam di lantai dasar dan Massimo's Pizzeria di sebelahnya. Fasilitas di kamar agak rusak, staf meja depan bingung, tidak membantu.. Sarapan lebih baik dari yang diharapkan. Area merokok dan bebas rokok harus ditandai dengan jelas. Lokasi bagus. Posisi kritis. Hotel membutuhkan keamanan ekstra untuk membantu lalu lintas masuk dan keluar, karena ini adalah jalan yang curam dan sebagainya.

Novotel Semarang - Genose Ready, Chse Certified-Semarang Updated 2023 Room  Price-Reviews & Deals | Trip.comSource: dimg04.c-ctrip.com

Masuk dan keluar dari tempat parkir hotel sulit bagi beberapa pengemudi Beberapa perabot kamar perlu diperbaiki. Gorden terlihat kotor di beberapa tempat Handuk lama perlu diganti. Itu bersih tapi kami memiliki beberapa goresan ringan pada handuk yang tidak terlalu mengesankan. Kamar mandi dan toilet di kamar rusak.

Translations Disclaimer

Sarapan rata-rata untuk saya. Hotel bergaya modern terletak di atas bukit. Pemandangan panorama kota sangat menakjubkan. Kolam infinity di lantai paling atas luar biasa. Sarapan seperti mencicipi beberapa favorit lokal. Saya pikir staf tidak memeriksa toilet, saya tidak punya sikat gigi di sikat gigi saya.

Karpet di kamar hotel kotor dan jorok. Hanya ada satu pintu kamar mandi dan toilet, sehingga sulit untuk memiliki waktu khusus. Internet di kamar berfungsi dengan baik, hotel terlihat jauh lebih baik saat memesan daripada yang sebenarnya, sangat bising, stafnya sangat ramah. Semuanya sesuai anggaran, tetapi AC di hotel dan kamar tampaknya diperbarui.

Jika Anda ingin tidur sebelum pukul 03:00, lebih baik memesan hotel ini. Terdapat klub di lantai 2 hotel ini yang buka hingga pukul 03.00, dimana musik dapat didengar hingga lantai 7. Untungnya, anak-anak kami tidur nyenyak, tetapi kami tidak bisa tidur sampai lantai 7. berhenti

Kamar membutuhkan perawatan dan pembersihan. Airco tidak bekerja di master suite, ada jamur/korupsi di kamar mandi. Tirai shower jatuh. TV tidak berfungsi dengan baik. Secara keseluruhan itu terlihat bagus di luar tetapi itu adalah pengalaman menginap yang sangat membuat frustrasi. Ukuran kamar dan fasilitas. Staf yang ramah.

grand edge hotel semarang, grand candi hotel semarang

Post a Comment for "Grand Edge Hotel Semarang Review"