Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Boss Singapore Review

Hotel Boss Singapore Review - Layanan yang penuh perhatian adalah salah satu hal yang saya sukai dari hotel ini. Staf yang efisien dan ramah mengurus kebutuhan saya, dari kamar saya hingga transfer bandara saya. "Bos bagi kami tampaknya tidak lebih dari hotel biasa-biasa saja untuk menjadi satu-satunya yang tidak banyak menyombongkan diri, tetapi tamunya pergi dengan lebih dari puas.




Hotel Boss Singapore - New 2023 Prices, Reviews, Book NowSource: hotel-boss.bestsingaporehotels.net

Hotel Boss Singapore Review

Dengan aksesibilitas, kenyamanan, dan keterjangkauan sebagai nilai jual utamanya, Hotel Boss menawarkan masa inap yang sangat terjangkau di jantung kota Singapura. Bayangkan betapa terkejutnya saya ketika mengetahui bahwa Hotel Boss sebenarnya adalah hotel terbesar kedua di Singapura dengan total 1.500 kamar, kedua setelah Marina Bay Sands.

Saya yakin Anda tidak melihatnya datang! Hanya 3 menit berjalan kaki dari stasiun MRT Lavender, Hotel Boss sangat mudah dijangkau. Ini juga berarti bahwa berkeliling Singapura sangat mudah bagi kami! Tetapi kami bahkan tidak membutuhkan transportasi umum untuk memulai petualangan kami. Distrik Bugis, Kampong Glam, dan Little India hanya berjarak sepelemparan batu dari hotel.

Kenyamanan di atas segalanya di Hotel Boss. Biaya sekunder, tetapi kami menemukan bahwa semua yang kami bayarkan sepadan. Dengan sky terrace, kolam renang outdoor dan gym, ditambah kamar yang nyaman dan fasilitas dasar, saya ada di sini. Semua ini datang dengan harga yang sangat terjangkau yang bahkan akan membuat pelancong yang paling sadar uang pun tersenyum.

Discover Culturally-Rich Little India

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang hotel Singapura yang keren di dekat Bugis ini, baca ulasan lengkap Hotel Boss Hotel kami. Pilih dari berbagai kamar yang tertata elegan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Kamar ini dapat menampung hingga 2 orang dan dilengkapi dengan balkon pribadi untuk ruang ekstra saat Anda perlu istirahat sejenak.

Hotel Boss Singapore 4* (Singapura) - Dari Idr 1446153 | HotelmixSource: hotel-boss-singapore.hotelmix.id

nikmati secangkir kopi dan bersantai dengan separuh lainnya. Pasti pilihan yang bagus untuk pasangan! Semua kamar juga dilengkapi dengan brankas elektronik untuk penyimpanan barang berharga. Tersembunyi dengan cerdik di salah satu laci, kami dapat dengan mudah menikmati masa tinggal kami di sini karena mengetahui barang-barang kami ada di tangan yang aman.

Kamar triple hotel memiliki tempat tidur queen dan single, cocok untuk keluarga dan teman yang bepergian dalam kelompok. Dapat menampung hingga tiga orang, geladak didekorasi dengan selera tinggi untuk menawarkan banyak ruang bagi para tamu untuk beristirahat dan bersantai setelah hari yang panjang. Kopi atau teh pagi, gratis untuk semua tamu.

Ada juga kulkas mini untuk menyimpan barang yang dibeli di minimarket di lantai bawah. Es krim kami masih dingin dan enak ketika kami mengeluarkannya keesokan harinya! Keluarga (balkon) sangat ideal untuk keluarga dengan 2 tempat tidur queen. Dengan banyak ruang untuk empat orang, kamar ini juga memiliki balkon pribadi yang menghadap ke atrium, cocok untuk ikatan keluarga.

Go Café-Hopping At Arab Street

Jumlah kamar yang tersedia terbatas, dan sangat populer di kalangan keluarga, jadi buatlah reservasi lebih awal! Dengan tempat tidur queen, kursi mewah, dan balkon pribadi dengan pemandangan kota yang menakjubkan, kamar ini merupakan pilihan mewah lainnya untuk pasangan. Ingin membuat pasangan Anda sedikit istimewa? Ruangan ini akan berhasil!

Standard Double adalah pilihan paling dasar dari semua kamar, tetapi tidak mengurangi kenyamanan. Bahkan, kami merasa betah di interior nyaman yang menghadap ke atrium hotel Singapura ini Bepergian dengan teman dan mencari pilihan yang tidak terlalu mewah? Kembar adalah suatu keharusan! Dilengkapi dengan dua tempat tidur single, itu memberi kami sedikit lebih banyak privasi dan ruang untuk diri kami sendiri saat berbagi kamar yang sama di hotel di Singapura ini.

Hotel 81 Orchid, Singapore **Source: hotel-81-orchid-singapore.hotel-dir.com

Superior double memiliki kamar mandi berdesain elegan di mana Anda dapat menikmati mandi yang menyegarkan setelah hari yang panjang. SmartTV LED 40 inci juga merupakan sentuhan yang bagus. Saya dapat menjelajahi web, streaming YouTube dalam HD, mengakses informasi hotel, layanan tamu, dan cara berkeliling hotel dekat Bugis ini.

Anda juga dapat beralih ke stasiun radio dunia dan mendengarkan beberapa lagu. Kamar hotel yang bagus tidak akan lengkap tanpa akses Wi-Fi yang cepat, bukan? Lagipula, bukan berarti semua orang harus memutuskan koneksi. Di sini, semua kamar memiliki akses WiFi gratis, dan setiap kamar memiliki kata sandinya sendiri.

Shop Till You Drop

Ini berarti Anda dapat tetap terhubung dengan semua teman Anda dan memperbarui Instagram Anda dengan foto-foto liburan dari hotel di Singapura ini! Jendela kaca besar sangat cocok untuk pemandangan cakrawala. Bahkan, kami mengalami kesulitan bahkan untuk bangun dari tempat tidur! Ini memiliki dua tempat tidur single dan pemandangan kota.

Untuk pemandangan terbaik, jangan lupa panggil Dib ke tempat tidur dekat jendela! Premier sangat cocok untuk pasangan yang mencari liburan eksklusif di hotel Singapura ini. Tidurlah di tempat tidur masing-masing, pesan layanan kamar, dan makan di tempat tidur untuk pengalaman yang nyaman. Saya juga harus mengatakan bahwa kursi berlengan merah yang duduk di sudut ruangan juga menambahkan sentuhan berkelas pada dekorasinya.

Berbelanja, bersantap, dan bersantai tanpa meninggalkan hotel Gloria Jean's Coffees, tambahan terbaru kami di hotel Singapura kami, terletak di lantai pertama, tepat di sebelah Lobi A. Sepanjang hari, kami berhenti di Gloria Jean's untuk mengisi tenaga dengan kopi dan makanan manis untuk mengisi! Itu bagus untuk hanya duduk, bersantai dan menikmati suasana lobi hotel yang indah sementara kami meluangkan waktu untuk menikmati minuman kami.

Hotel Boss Singapore - Compare DealsSource: edge.media.datahc.com

Tersedia di Papasan 17 dan Jubilicious, kedua restoran ini menyajikan sarapan lezat yang terdiri dari hidangan Asia dan Barat. Jangan khawatir jika Anda adalah pelanggan Muslim. Jubileecious bersertifikat halal, jadi silakan makan. sepuas hatimu. Favorit kami adalah kentang panggang dan kami tidak pernah merasa cukup.

Guidelines And Standards For Reviews

Cobalah sendiri dan lihat apa yang kami maksud! Sarapan prasmanan tersedia mulai pukul 06:30 hingga 10:30. Setelah itu, Anda juga dapat menikmati menu à la carte yang melampaui menu standar restoran. Tarif lokal yang mewah? Pergilah ke Kopi Roti, di mana banyak sekali roti bakar dan hidangan lokal menanti Anda.

Namun, kami lebih menyukai makanan Cina dan Restoran Nanjing yang berdekatan baru saja diantar. Teras langit di lantai 4 gedung adalah tempat di mana Anda dapat kembali dan bersantai jauh dari hiruk pikuk kota. Saya membuat beberapa teman baru di sini juga! Berenanglah di kolam renang luar ruangan atau berbaring di kursi kolam (dan bahkan mungkin tidur siang).

Saya tidak membawa baju renang kali ini, jadi saya memutuskan untuk mencelupkan kaki saya ke dalam air dan bersantai di kursi di tepi kolam renang. Saya akan kembali lagi nanti dengan pakaian renang! Handuk untuk digunakan di dekat toilet juga tersedia gratis. Bicara tentang perhatian!

Kami menyukai gagasan tetap bugar saat liburan dan menyukai opsi berolahraga hingga berkeringat di gym yang menghadap ke kolam renang. Apakah kami mengambil opsi ini tentu saja akan tetap dirahasiakan! Untuk sesuatu yang sedikit lebih mewah, Qili Foot Massage menawarkan Refleksi kaki, pijat leher dan tubuh, dan pijat seluruh tubuh, menawarkan layanan manikur dan pedikur.

jw marriott singapore south beach, five star hotels in singapore, marriott singapore orchard, best luxury hotel in singapore, hotel singapore tripadvisor, cheap hotel in singapore, best hotels in singapore, budget accommodation singapore

Post a Comment for "Hotel Boss Singapore Review"