Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelangi Bali Hotel & Spa Reviews

Pelangi Bali Hotel & Spa Reviews - Daftar di atas mungkin tidak lengkap. Biaya dan deposit mungkin belum termasuk pajak dan dapat berubah. Kami memverifikasi ulasan untuk memastikan bahwa wisatawan telah memesan dengan Expedia Group. Wisatawan bisa mendapatkan voucher tabungan saat mereka memposting ulasan. Kami memublikasikan semua ulasan, baik atau buruk, yang memenuhi pedoman kami.




Pelangi Bali Hotel &Amp; Spa: 2019 Room Prices $74, Deals &Amp; Reviews | ExpediaSource: images.trvl-media.com

Pelangi Bali Hotel & Spa Reviews

Informasi lebih lanjut Buka di jendela baru Apakah Anda pemilik atau pengelola properti ini? Klaim listingan gratis Anda untuk menjawab ulasan, memperbarui profil, dan lainnya. Ini adalah versi situs web kami yang ditujukan untuk penutur bahasa Inggris di Inggris Raya. Jika Anda penduduk negara atau wilayah lain, pilih versi Tripadvisor yang sesuai untuk negara atau wilayah Anda dari menu drop-down.

lainnya Apakah Anda memiliki atau mengelola properti ini? Klaim listingan gratis Anda untuk menjawab ulasan, memperbarui profil, dan lainnya. Ini adalah versi situs web kami yang ditujukan untuk penutur bahasa Inggris di Amerika Serikat. Jika Anda penduduk negara atau wilayah lain, pilih versi Tripadvisor yang sesuai untuk negara atau wilayah Anda dari menu drop-down.

semuanya luar biasa, makanan, staf, semuanya. Dasar-dasar kelistrikan universal. Kamar mandi memiliki garis pakaian built-in. Area penerimaan memiliki tangki ikan besar dengan ikan berwarna-warni yang indah dan kolam ikan besar dengan banyak ikan besar dan kecil. Lokasi bagus di tepi pantai. Kolam renangnya besar, nyaman dan hangat.

Guidelines And Standards For Reviews

Sarapan prasmanan sangat lezat. Hotel ini berada di lokasi yang sangat bagus. Kamarnya nyaman dan memiliki AC yang bagus. Kolam renang dan swim up bar sangat bagus. Prasmanan brekky menawarkan berbagai macam makanan berkualitas baik. Staf sangat ramah dan efisien. Hotel bersih yang bagus, lokasi yang bagus.

Pelangi Bali Hotel And Spa Denpasar-Bali | Holidays To Indonesia | Plan My  TourSource: planmytour.co.uk

Kolam renang terbaik dan bar renang. Lokasi bagus dengan akses mudah ke pantai. Berjalan kaki ke banyak restoran dan klub pantai. Kami sangat menikmati Pelangi Bali Hotel and Spa sehingga kami telah memesan liburan 2024 kami dan akan menginap di sana. Kolam renang, spa dan tempat untuk segalanya, dan spa.

semua dalam semua hotel yang bagus, lokasi yang bagus, pengalaman spa yang luar biasa! Bar kolam renang yang luar biasa dan makanan kolam renang yang luar biasa! tempat yang sangat bagus, kehidupan malam di pantai luar biasa, kolam luar biasa, staf luar biasa, akan kembali!

Temukan penawaran menarik untuk Pelangi Bali Hotel & Spa - tamu terakhir memberi nilai 8,2. Setiap skor ulasan antara 1-10. Untuk mendapatkan skor total yang Anda lihat, kami menjumlahkan semua skor ulasan yang kami terima dan membaginya dengan jumlah skor ulasan yang kami terima. Selain itu, para tamu dapat memberikan 'subskor' yang berbeda pada area utama, seperti lokasi, kebersihan, staf, kenyamanan, fasilitas, nilai uang, dan Wi-Fi gratis.

Translations Disclaimer

Perhatikan bahwa pengunjung mengirimkan subscore dan total skor mereka secara mandiri, jadi tidak ada hubungan langsung di antara keduanya. Anda dapat meninjau Akomodasi yang telah Anda pesan melalui Platform kami jika Anda telah tinggal di sana atau jika Anda telah tiba di akomodasi tetapi tidak tinggal di sana.

Untuk mengedit ulasan yang telah Anda kirimkan, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami. Kami memiliki orang dan sistem otomatis yang berspesialisasi dalam mengidentifikasi ulasan palsu yang diposting di Platform kami. Jika kami menemukan sesuatu, kami akan menghapusnya dan, jika perlu, mengambil tindakan terhadap siapa pun yang bertanggung jawab.

Pelangi Bali Hotel &Amp; Spa, Seminyak À Partir De 44 € - LogitravelSource: cdn.logitravel.fr

Siapa pun yang melihat sesuatu yang mencurigakan selalu dapat melaporkannya ke tim Layanan Pelanggan kami, sehingga tim penipuan kami dapat menyelidikinya. Bagaimanapun, kami menerbitkan setiap ulasan yang kami terima, baik positif maupun negatif. Namun, kami tidak akan menampilkan ulasan apa pun yang menyertakan atau mengacu pada (antara lain): Untuk memastikan bahwa ulasan tersebut relevan, kami hanya dapat menerima ulasan yang diposting dalam waktu 3 bulan sejak keberangkatan, dan kami dapat berhenti menampilkan ulasan saat sudah 36 bulan. tua - atau jika Kediaman memiliki perubahan kepemilikan.

Jika Anda melihat banyak ulasan, yang terbaru adalah yang teratas, di bawah faktor lain (bahasa mana yang sedang ditinjau, apakah itu hanya fitur atau memiliki komentar, dll.) . Jika mau, Anda dapat mengurutkan dan/atau memfilternya (berdasarkan musim, ulasan artikel, dll.). Kami terkadang menampilkan artikel ulasan eksternal dari situs web perjalanan terkenal lainnya.

Enter Your Booking Details

Kami membuatnya jelas ketika kami melakukannya. Pedoman dan standar ini bertujuan untuk menjaga agar konten Booking.com tetap relevan dan ramah keluarga tanpa membatasi ekspresi pandangan yang kuat. Mereka juga bekerja tanpa memandang pendapat. Kontribusi harus sepadan dengan perjalanan. Masukan yang paling berguna adalah detail dan membantu orang lain membuat keputusan yang lebih baik.

Harap jangan memposting pernyataan pribadi, politik, etika, atau agama. Konten Promosi akan dihapus dan masalah terkait layanan Booking.com harus dibawa ke tim Layanan Pelanggan atau Layanan Akomodasi. Kontribusi harus sesuai untuk pemirsa global. Harap berhenti menggunakan kata-kata kotor atau mencoba menebak kata-kata kotor dengan ejaan kreatif, dalam bahasa apa pun.

Komentar dan media termasuk 'ujaran kebencian', bahasa diskriminatif, ancaman, bahasa seksis, kekerasan, dan hasutan untuk kegiatan ilegal. Semua konten harus asli dan unik bagi pengunjung. Ulasan paling penting jika asli dan tidak memihak. Kontribusi Anda harus menjadi milik Anda sendiri. Mitra properti Booking.com tidak boleh merujuk tamu atau menawarkan insentif sebagai imbalan atas ulasan.

Pelangi Bali Hotel & Spa Accommodation BaliSource: www.travelonline.com

Upaya untuk menurunkan peringkat pesaing dengan mengirimkan ulasan negatif tidak akan ditoleransi. Menghormati privasi orang lain. Booking.com akan berusaha menyembunyikan alamat email, nomor telepon, alamat situs web, akun media sosial, dan informasi serupa. Pendapat yang diungkapkan dalam kontribusi adalah milik pelanggan dan properti Booking.com, bukan Booking.com.

Want To Write A Review?

Booking.com tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas ulasan atau tanggapan apa pun. Booking.com adalah distributor (tanpa kewajiban untuk mengonfirmasi) dan bukan penerbit dari komentar dan umpan balik ini. Secara default, ulasan diurutkan berdasarkan tanggal ulasan dengan opsi tambahan untuk menampilkan ulasan yang paling relevan, termasuk namun tidak terbatas pada: bahasa Anda, ulasan dengan teks, dan ulasan tanpa teks.

Opsi penyortiran tambahan tersedia (berdasarkan tipe wisatawan, berdasarkan poin, dll.). Layanan ini mungkin berisi versi yang didukung oleh Google. Google menafikan semua jaminan tentang versi, tersurat maupun tersirat, termasuk jaminan keakuratan, keandalan, dan jaminan tersirat tentang kelayakan jual, kesesuaian untuk tujuan tertentu, dan non-pelanggaran. Periksa email konfirmasi pemesanan Anda untuk mengetahui nomor pemesanan dan PIN pemesanan Anda tidak ditemukan.

Harap periksa nomor pemesanan dan PIN Anda, lalu coba lagi. Anda hanya dapat memberikan ulasan dalam waktu 28 hari setelah pembayaran. Hanya satu pelanggan yang memesan melalui Booking.com dan menginap di properti tersebut yang dapat menulis ulasan. Ini memberi tahu kami bahwa ulasan kami berasal dari pengunjung asli, sama seperti Anda.

Jika Anda menginap di tempat ini melalui Booking.com Anda dapat menulis ulasan. Anda berhak mendapatkan diskon Genius di Pelangi Bali Hotel & Spa! Untuk menyimpan item ini, yang harus Anda lakukan adalah masuk. Menampilkan perpaduan desain Bali dan kontemporer, Pelangi Bali menawarkan akomodasi di Pantai Seminyak.

ayana resort & spa bali, facials in macon ga, agoda bali, the stones marriott bali, best spa in guangzhou, pelangi spa, best spas in ubud, bali indonesia hotels

Post a Comment for "Pelangi Bali Hotel & Spa Reviews"