Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Hotel Bintang 5

Review Hotel Bintang 5 - Bagi mereka yang tinggal di Jakarta, Bandung adalah salah satu kota terdekat untuk berwisata. Bagi wisatawan yang datang dari kota lain, kebanyakan akan mengunjungi tempat wisata di Bandung saat liburan sekolah. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga di Bandung dan ingin menginap dengan nyaman di hotel bintang 5 di Bandung, berikut daftar hotel bintang 5 terbaik di Bandung: Berlokasi di Jalan Gatot Subroto 289 yang berada di pusat kota Bandung, hotel bintang 5 di Bandung ini dianggap sebagai hotel bintang 5 terbaik di Bandung.




Daftar Hotel Terbaik Bintang 5 Di MalangSource: 4.bp.blogspot.com

Review Hotel Bintang 5

Ada banyak jenis paket kamar yang ditawarkan, antara lain: master room, first room with breakfast, master club, first room and 2 ticket Trans Studio Bandung, first group room with 2 ticket Trans Studio Bandung, first class room with breakfast, famous . suite, dll. Lokasi Trans Luxury Hotel yang berada di dekat Trans Studio Mall, serta beberapa objek wisata di kota Bandung akan memudahkan Anda untuk mengikuti berbagai hiburan yang ditawarkan Bandung, Trans Studio Bandung salah satunya.

Hotel ini menawarkan beberapa fasilitas rekreasi, seperti gym, sauna, spa, ruang bermain anak, kolam renang outdoor dengan pantai berpasir dan air terjun, dll. Yang paling keren dari hotel ini adalah kanvas kristal berbentuk naga yang menggantung di atas lobby utama. Psstt… hotel ini memiliki hati yang spesial bagi mereka yang merayakan ulang tahun dan bulan madu.

Berlokasi di Jalan Sumatera No. Tempat-tempat seperti Bandung Indah Plaza, Bandung Electronic Center (BEC), dan lainnya sangat mudah diakses saat Anda menginap di hotel bintang 5 ini. Beberapa tipe kamar yang ditawarkan antara lain: guest room king with breakfast, Regency club king with breakfast, guest room twin with breakfast, Regency club twin with breakfast, deluxe king, deluxe twin, club executive king, dan Regency twin club.

1. The Trans Luxury Hotel

Anda dapat menikmati fasilitas kelas satu seperti kolam renang anak, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan squash, dan taman yang indah. Berlokasi di Jalan Setiabudi 376, Setiabudi, Bandung. GH Universal Hotel sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung, seperti Kampung Gajah Wonderland, Taman Budaya Jawa Barat, dan Dago Indah Golf.

Hotel Berfasilitas Nyaman Seperti Bintang 5 Di YogyakartaSource: new-hls.s3.amazonaws.com

GH Universal Hotel menawarkan berbagai tipe kamar: kamar superior, deluxe, dan suite. Setiap kamar memiliki pilihan termasuk sarapan di room circle atau, dilengkapi dengan TV kabel dengan saluran internasional, lemari es, shower, mini bar, dan akses situs web untuk melihat foto perjalanan Anda untuk diunggah.

Anda bisa menikmati fasilitas lainnya seperti kolam renang, taman bermain anak, kolam renang anak, massage, spa, dan taman yang asri. Menginap di hotel bintang 5 di Bandung ini membuat Anda bisa menikmati keindahan Lembang. Berlokasi di Jalan H.OS Tjokroaminoto No. 41-43, hotel bintang 5 di Bandung ini dekat dengan beberapa tempat menarik untuk dikunjungi, seperti Istana plaza, Pasar Baru, Braga City Walk, Parahyangan Plaza, King's Shopping Center, Gedung Merdeka, ITC Kebon Kelapa, dan Factory Outlet Riau .

Ada banyak tipe kamar yang bisa dipilih, seperti kamar dengan tempat tidur king, kamar dengan 2 tempat tidur queen yang cocok untuk keluarga, kamar deluxe, kamar eksekutif, kamar junior, kamar presidensial dan masih banyak lagi. Anda dapat memilih untuk menambahkan sarapan ke paket kamar Anda jika diperlukan.

2. Hyatt Regency Bandung

Jika Anda memutuskan untuk menginap di hotel bintang 5 di Bandung ini, pastikan untuk memilih kamar dengan pemandangan air. Terletak di Jalan Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, hotel bintang 5 di Bandung ini memiliki teras dengan pemandangan yang indah. Sebagai hotel bintang 5, Padma memiliki banyak fasilitas kelas satu, seperti spa dan pusat kebugaran yang menghadap ke gunung, beragam perawatan mulai dari pijat sederhana hingga pijat refleksi dan shiatsu.

Dapat dikatakan bahwa Anda tidak akan menemukan hotel lain seperti Hotel Padma Bandung karena pemandangan menakjubkan yang ditawarkannya, bangunan yang selaras dengan lingkungan sekitar, serta udara yang sejuk dan menyegarkan. Karena pihak Hotel Padma Bandung membeli gunung di depannya sehingga terlihat jelas gunung tersebut hijau dan pemandangannya sangat indah.

Hotel Bintang 5 Terbaik Di Palembang - TripadvisorSource: media-cdn.tripadvisor.com

Sheraton Bandung Hotel and Towers terletak di Jalan Ir. H.Juanda No. 390, Dago, Bandung. Hotel bintang 5 di Bandung ini terletak hanya 2 km dari pusat kota Bandung dan berlokasi strategis di dekat Taman Budaya Jawa Barat, Dago Indah Golf, dan Dago Pakar. Hotel Sheraton Bandung menawarkan 156 kamar termasuk deluxe garden, deluxe, club, suite, executive suite, dan lain-lain.

Semua tipe kamar ini memiliki pilihan untuk menyertakan sarapan dalam paket. Hotel bintang 5 ini berperabotan lengkap. Untuk layanan olahraga dan rekreasi, Anda dapat menikmati permainan golf di lapangan golf, anak-anak dapat bermain di klub anak-anak, selain itu terdapat layanan spa dan pijat, kolam renang luar ruangan, kolam renang dalam ruangan, dan masih banyak lagi.

3. Gh Universal Hotel

Sheraton juga menawarkan layanan antar-jemput bandara khusus bagi mereka yang datang dari kota. BACA JUGA: Dusun Bambu Lembang, Wisata Alam Terbaik di Bandung Hotel Prama Grand Preanger terletak di Jalan Asia Afrika No. 81, Bandung. Berada di lokasi yang nyaman, terletak di pusat kota Bandung yang dekat dengan tempat wisata, area bisnis, dan pertokoan.

Hotel ini telah beroperasi sejak tahun 1920, dengan hak kepemilikan oleh Aerowisata International yang merupakan sumber pariwisata dan perhotelan di Indonesia. Dengan standar internasional tertinggi, hotel ini memiliki 187 kamar dengan kategori advanced, deluxe, executive, dan suite. Fasilitas di hotel ini meliputi hot tub, kamar uap, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan lainnya.

Hotel Papandayan terletak di Jalan Gatot Subroto No. 83, Bandung. Dekat dengan pusat kota Bandung seperti Jalan Telaga Bodas, Bandung Supermall, Bandung Computer Center, dll. Hotel ini dekat dengan bandara, sehingga sangat mudah dijangkau bagi yang datang ke Bandung dengan pesawat. Tersedia 172 kamar tipe standar, superior dan eksekutif.

Otw Ke Bali Part 2,Review Hotel Bintang 5 (Murah)The Stones Legian|Makan  Malam Bersama Suami,Trinil - BstationSource: pic.bstarstatic.com

Setiap kamar memiliki akses internet gratis, kamar bebas rokok, AC, meja tulis, dan kamar mandi. Fasilitas lain yang tersedia bagi para tamu untuk bersantai di sini termasuk pusat kebugaran, sauna, kolam renang luar ruangan, serta layanan pijat dan spa. Grand Aquila Hotel terletak di Jalan Dr.

4. Hotel Hilton Bandung

Djundjunan 116, Pasteur, Bandung. Hotel ini berdesain klasik dipadukan dengan desain modern, dengan kamar yang luas dibandingkan dengan ukuran rata-rata hotel lain di Bandung, hotel Grand Aquila memiliki restoran dan kafe untuk menyajikan berbagai jenis hidangan. Restoran di sini: Noble House menyajikan hidangan lezat dan dim sum, Café Pasteur menyajikan hidangan internasional dan Asia, dll.

Hotel ini memiliki 240 kamar dengan tipe high quality, premiere dan executive. Hotel ini terletak di Jalan Resort Dago Pakar Raya 2B, Cimenyan, Bandung. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan kemudahan akses menuju tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi di kota Bandung. Hotel ini dikenal dengan pelayanan yang sangat baik dan staf yang ramah.

Hotel ini tergolong hotel bintang 5 di Bandung dan tergolong baru, namun fasilitas yang diberikan sudah selengkap hotel bintang 5 di Bandung pada umumnya. BACA JUGA: 19+ destinasi liburan di Indonesia tahun ini dan jika Anda bingung mau ke mana, cek gaya traveling Anda di: ATW Travel Quiz Por Aqui Jogjaplana outdoor plan (website) Jogja akan selalu mengingatkan Anda akan budaya asli Indonesia.

Eits, tapi Por... Liburan ke luar kota bukan hanya soal keindahan atau budget yang besar. Dengan perjalanan backpacker, Anda dapat menghemat banyak pengeluaran dan ... Sebagai salah satu tujuan wisata paling populer di tanah air, Bali tidak pernah berhenti berinovasi dan terus memperhatikan hal-hal baru dengan serius.

hotel bintang 5, hotel bintang 5 di bali, hotel bintang 5 indonesia, bukit bintang hotels, hotel bintang 5 jakarta, hotel di medan bintang 5, hotel bintang 5 di london, royale bintang hotel

Post a Comment for "Review Hotel Bintang 5"